Bukit Cumbri

Oke gaes!
Selamat datang diblog baru saya
Bukit Cumbri merupakan salah satu destinasi wisata baru diperbatasan Jawa Tengah & Jawa Timur yaitu antara Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Wonogiri. Bukit Cumbri menawarkan view yg tidak diragukan lagi yaitu dua kabupaten diantara dua provinsi yang sangat jelas, selain itu sawah sawah, bukit bukit juga merupakan view utama destinasi wisata baru tersebut.

Menurut salah satu warga daerah tersebut bukit cumbri terbentuk oleh rayap rayap yg menggunung, bukan hanya satu mitos saja tapi banyak mintos selain itu, seperti kera, burung cokbri, garis lurus lawu dan lain lain.

Jujur saja ya, ane memang takjub dengan pemandangan dari atas sini, spot foto yg tiap sudutnya selalu bagus, sunrise & sunset yg bisa dinikmati lewat puncak gunung ini. Udah ya gaes ntar kalo ane cerita semuanya kalian ga penasaran dong, makanya datang sendiri. Ingat wista dalam negeri tidak kalah dengan luar negeri ya gaes. Be Indonesian!!.

Semoga destinasi wisata baru tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar dan tradisi yg saya amati masih dipegang kuat oleh penduduk sekitar, terima kasih semoga tulisan saya membantu.

Lihat yuk :


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer