Cerita Hammersonic 2017 (Bagian 2)

Hails metalhead!
Oke saya mau melanjutkan Cerita Hammersonic bagian 1 ya gaes.


Setelah merasa tabungan cukup. Saya mulai mencari teman dari daerah Karanganyar melalui beberapa media sosial. Setelah banyak kenalan yang saya hubungi akhirnya mas Irfan dan mas Rinno mau saya ajak berangkat bareng.

Sekitar pertengahan maret 2017 saya bersama mereka mulai menuju salah satu toko ritel di Karanganyar (maklum karena beli tiket online masih bingung)  untuk membeli tiket Kereta Api paling murah yaitu KA Bengawan tujuan ST. Pasar Senen.

Akhirnya setelah penantian panjang tanggal 6 Mei 2017 saya berangkat menuju Ibukota melalui stasiun Purwosari Solo. Dipelataran stasiun saya mendapati banyak metalhead kota Bengawan yg akan menuju pesta metal Indonesia tersebut.

Sekitar tanggal 7 dinihari saya telah tiba dikota tujuan, ditengah dinginnya malam saya kaget karena baru pertama kali melihat kota sebesar Jakarta yg masih sangat ramai dalam hiruk pikuknya malam. Saya langsung menuju rumah seorang kenalan mas Irfan yg mempunyai kontrakan disekitar stasiun.

Oke para metalhead kita cerita mengenai di dalam venue saya ceritakan diBagian 3 yes. Matur nuwun. 

Komentar

Postingan Populer